Rabu, 02 November 2011

TERINGAT MASA LALU

Kamis, 3 November 2011

Siang ini tepatnya setelah aku pulang dri kuliah,.bersama teman2 kosku,,nongkrong di depan tipi sambil mimik es campur,,acara tipi nayangin tentang perjuangan seorang ibu yang usianya tak lagi muda,,,yang memiliki 2 orang anak laki2 yang usianya sudah bisa dikatakan paruh baya dengan kekurangan yang dimikinya,,2 orang anak laki2 tu mengalami keterbelakangan mental,namun mereka berdua masih bisa menggunakan kemampuan tenaga mereka untuk membantu ibunya,,,membantu jualan aer (dalem galon gitu,,,,yang per galonnya dijual 3ribu)...melihat perjuangan hidup keluarga tersebut, rasanya aku ikut sedih dan ingat gmna perlakuanku sama ibuk ato bpak pas aku belum duduk di bangku kuliah dulu...jujur, aku tu dulu ngerasa aku tu anak durhaka banget..yang suka ngelawan bapak sam ibuk,,kalo dibilangin,dinasehatin,,,bisanya cuma ngelawan,,,ngeelawan dan ngelawan..sampe suatu ketikas, ibukku tu nangis gara2 aku mbantah kata2ne ibuk,,
ibuk,bapak,,maafin dek irma..

By : Ade Irma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar